Selamat Datang di Website Resmi Muhammad Akbar bin Zaid “Assalamu Alaikum Warahmtullahi Wabarakatu” Blog ini merupakan blog personal yg dibuat & dikembangkan oleh Muhammad Akbar bin Zaid, Deskripsinya adalah "Referensi Ilmu Agama, Inspirasi, Motivasi, Pendidikan, Moralitas & Karya" merupakan kesimpulan dari sekian banyak kategori yang ada di dalam blog ini. Bagi pengunjung yang ingin memberikan saran, coretan & kritikan bisa di torehkan pada area komentar atau lewat e-mail ini & bisa juga berteman lewat Facebook. Terimah Kasih Telah Berkunjung – وَالسٌلام عَلَيْكُم

Buka Puasa Bersama Sebagai Ajang Silaturahmi Bagi Alumni Is 2 Angkatan 2010 SMAN 10 Bulukumba.

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu…
Alhamdulillah melalui buka bersama di bulan suci ramadhan mengingatkan kembali kepada kita agar pentingnya merajut kembali tali silaturahmi yang mungkin selama 4 tahun lamanya setelah tamat dari sekolah tidak ada lagi komunikasi diantara teman-teman alumni Is 2 SMAN 10 Bulukumba. Kembali bisa terjalin dengan baik dengan adanya buka puasa bersama semoga silaturahmi itu tak lagi terputus dan menjalin komunikasi yang baik.
Mendatangi reuni tentu saja menyenangkan bagi setiap diri kita. Bertemu teman yang mungkin sejak lulus sudah tidak berjumpa lagi. Itu mungkin sudah tahunan. Padahal mereka teman akrab atau teman sebangku kita ketika masih sekolah.
Kita pandangi mereka. Ada yang berubah. Ada yang tidak, cuma lebih tua. Dulu yang kurus sekarang gemuk, dulu cantik sekarang lebih cantik, dulu ganteng sekarang tambah ganteng, dulu kurang sehat sekarang fit dst. Dulu tampak pemalu sekarang begitu pede. Semua memiliki perubahan dalam diri kita.
Anda tersenyum dalam hati, mereka adalah teman berbagi suka dan duka. Mungkin pernah dihukum bareng karena terlambat dan ketahuan memanjat pagar sekolah. Atau sama-sama jatuh cinta pada seorang primadona sekolah. Melekan bareng karena harus mengerjakan tugas kelompok.
Anda tanyakan kabar sekarang. Ada yang jadi Sarjana, tentara, dokter, pengusaha bahkan ustadz. Kadang hal itu sudah bisa ditebak waktu sekolah. Karena memang anda tahu cita-citanya. Atau memang sikap dan perawakannya. Tapi kadang anda geleng-geleng kepala. Tak percaya. Bagaimana dia dulu pemalu dan pendiam, sekarang anggota DPR yang pintar bersilat lidah. Dan bahkan munkin yang tampak diam dahulunya dengan sikap pemalunya terhadap wanita. Namun, saat ini ternyata puluhan hati wanita sudah ditaklukkannya.
Tak akan ada yang mustahil dalam perjalan hidup kita, semuanya akan berubah dengan bergantinya siang dan malam. Begitu pula dengan perjalanan kehidupan kita bisa jadi dihari kemarin kita gagal, maka pastikan bahwa di hari esok kita bangkit untuk menggapai keberhasilan. *Jika Ada 1000 Kegagalan Maka Pastikan Akan Ada 1 Keberhasilan* Jangan pernah berhenti untuk berusaha dan bekerja keras sebelum impian itu kita dapatkan *Sekali Layar Terkembang Pantang Biduk Surut Kepantai* Saya berdoa untuk kita semua semoga Allah memudahkan kita dalam mencapai setiap cita-cita yang kita inginkan.
Dokumentasi








Terimah Kasih atas kunjungan Ta' semoga artikel ini bermamfaat... @Wassalam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buka Puasa Bersama Sebagai Ajang Silaturahmi Bagi Alumni Is 2 Angkatan 2010 SMAN 10 Bulukumba."