Selamat Datang di Website Resmi Muhammad Akbar bin Zaid “Assalamu Alaikum Warahmtullahi Wabarakatu” Blog ini merupakan blog personal yg dibuat & dikembangkan oleh Muhammad Akbar bin Zaid, Deskripsinya adalah "Referensi Ilmu Agama, Inspirasi, Motivasi, Pendidikan, Moralitas & Karya" merupakan kesimpulan dari sekian banyak kategori yang ada di dalam blog ini. Bagi pengunjung yang ingin memberikan saran, coretan & kritikan bisa di torehkan pada area komentar atau lewat e-mail ini & bisa juga berteman lewat Facebook. Terimah Kasih Telah Berkunjung – وَالسٌلام عَلَيْكُم

11 Tempat Wisata Alam & Budaya Terindah di Bone Sulawesi-Selatan Wajib Anda Kunjungi!! (bag 2)



5. Pantai Tete
Pantai Tete terletak dibagian selatan Bone sekitan 61 km dari pusat kota Watampone. Tepatnya di desa Bone Pute kecamatan Tonra. Masuk melalui desa Gareccing sekitar 3 km dari
jalan poros Bone.






6. Air Terjun Ladenring
Lokasi air terjun Ladenring di Desa Lamedde, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone ini dikelilingi pohon-pohon besar yang tumbuh kokoh serta batuan alam yang terlihat artistik. Namun harus berhati-hati ketika melangkah di atas batu karena permukaannya yang sangat licin.




7. Situs Tanah Bangkalae
Situs Tanah Bangkalae merupakan suatu tempat dipersatukannya tiga tanah yang secara adat didatangkan dari tiga Kerajaan Besar di Sulawesi, yaitu Kerajaan Bone, Kerajaan Luwu, dan Kerajaan Gowa.




8. Bendungan Ponre-Ponre
Bendungan Ponre-Ponre adalah salah satu alternative berlibur bagi warga disekitar tersebut maupun warga yang jauh dari daerah tersebut. Bendungan Ponre–Ponre berada disebelah Timur kota Palattae, kurang lebih 40 menit jarak tempuh ke Bendungan ponre-ponre.



Baca Juga: 11 Tempat Wisata Alam & Budaya Terindah di Sinjai Sulawesi-Selatan  
Wajib Anda Kunjungi!! (bag-3)
Terimah Kasih atas kunjungan Ta' semoga artikel ini bermamfaat... @Wassalam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "11 Tempat Wisata Alam & Budaya Terindah di Bone Sulawesi-Selatan Wajib Anda Kunjungi!! (bag 2)"