Selamat Datang di Website Resmi Muhammad Akbar bin Zaid “Assalamu Alaikum Warahmtullahi Wabarakatu” Blog ini merupakan blog personal yg dibuat & dikembangkan oleh Muhammad Akbar bin Zaid, Deskripsinya adalah "Referensi Ilmu Agama, Inspirasi, Motivasi, Pendidikan, Moralitas & Karya" merupakan kesimpulan dari sekian banyak kategori yang ada di dalam blog ini. Bagi pengunjung yang ingin memberikan saran, coretan & kritikan bisa di torehkan pada area komentar atau lewat e-mail ini & bisa juga berteman lewat Facebook. Terimah Kasih Telah Berkunjung – وَالسٌلام عَلَيْكُم

11 Tempat Wisata Alam & Budaya Terindah di Bulukumba Sulawesi- Selatan Wajib Anda Kunjungi!! (bag-2)

4. Perahu Phinisi




  


5. Masjid Dato Tiro

Yah, saat ini mesjid terbesar dibulukumba adalah masjid dato tiro tepat ketika kita mulai memasuki kota bulukumba maka anda akan langsung diperhadapkan dengan mesjid dato tiro pas sebelah kiri dari jalan poros kota bulukumba.






6. Mall Ramayana Bulukumba

Pas jika Anda berkunjung ke kota bulukumba maka singgalah berbelaja di mall ramayana bulukumba pas berada di poros bulukmba tanete.



7. Gunung Kahayya

Sebuah gunung yang berada dikaki gunung bawakaraeng bulukumba yang lebih dikenal dengan donggia, berada di kecamatan kindang desa kahayya dengan pemandagan yang indah sangat pas menghilangkan rasa galau Anda dan menjadi daftar kunjungan Anda.






Terimah Kasih atas kunjungan Ta' semoga artikel ini bermamfaat... @Wassalam

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "11 Tempat Wisata Alam & Budaya Terindah di Bulukumba Sulawesi- Selatan Wajib Anda Kunjungi!! (bag-2)"

Study Club Ar-Riyadhoh FIK UNM said...

Barakallahu fik,, insya Allah segera kebulukumba untuk berkunjung ketempat wisatanya.

Muhammad Akbar bin Zaid said...

Sangat tepat bagi Anda untuk berlibur di tempat wisata yang di bulukumba, bisa di jamin sekali pergi mau lagi. Dan yakin Anda tidak akan bosan dengan tempaat wisata ini. Langsung sja siapkan barang Anda dan berngkat ketempat wisata ini... @Ayo Ke Bulukumba