Selamat Datang di Website Resmi Muhammad Akbar bin Zaid “Assalamu Alaikum Warahmtullahi Wabarakatu” Blog ini merupakan blog personal yg dibuat & dikembangkan oleh Muhammad Akbar bin Zaid, Deskripsinya adalah "Referensi Ilmu Agama, Inspirasi, Motivasi, Pendidikan, Moralitas & Karya" merupakan kesimpulan dari sekian banyak kategori yang ada di dalam blog ini. Bagi pengunjung yang ingin memberikan saran, coretan & kritikan bisa di torehkan pada area komentar atau lewat e-mail ini & bisa juga berteman lewat Facebook. Terimah Kasih Telah Berkunjung – وَالسٌلام عَلَيْكُم

11 Tempat Wisata Alam & Budaya Terindah di Bulukumba Sulawesi- Selatan Wajib Anda Kunjungi!! (bag-1)

Selamat datang sahabat di website kami semoga aktifitas kita semua lancar pada hari ini. Yah, tempat wisata alam dan budaya begitu banyak orang yang ingin mengunjunginya di penjuru negeri ini. Salah satu tempat yang menyediakan tempat wisata alam yang terindah adalah Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan, jarak dari kota Makassar -+ 200 km, terdapat begitu banyak pantai yang mengelilingi kabupaten bulukumba. Memiliki begitu banyak tempat wisata alam yang terindah dan bahkan masuk dalam skala internasional dengan pengujung bukan hanya dari dalam negeri tapi dari berbagai Negara. Memiliki budaya yang tak lagi asing bagi kita dengan adanya Suku Amma Toa sebagai suku yang masih mempertahankan budayanya sampai saat ini. Agar tidak penasaran berikut tempat-tempat wisata alam dan budaya yang ada dibulukumba.

1. Pantai Bira
Pemandangan dengan pasir putih menjadi andalan bagi pantai bira yang mampu mengikat hatipara pengunjungnya di iringi dengan pemandangan tebing karang dan langit yang berwarna biru bergulung ombak yang sangat indah.









2. Tebing Appalarang
Masih disekitar pantai bira juga terdapat Tebing Appalarang yang memiliki pemandangan hampir tak kalah indahnya dengan pantai bira, tempatnya dalam sebelum pantai bira terdapat pada kecamatan bontobahari kab. bulukumba.






3. Pulau Liukang Loe
Pulau tersebut pas berseblahan dengan pantai bira ongkos untuk menuju pulau tersebut berkisar 200-300 rb, pulau ini menyediakan anda untuk berenang dengan penyu. Karena dipulau ini tempat berkembangnnya penyu sehingga ini sangat menarik bagi Anda untuk berpose dengan penyu.






Terimah Kasih atas kunjungan Ta' semoga artikel ini bermamfaat... @Wassalam

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "11 Tempat Wisata Alam & Budaya Terindah di Bulukumba Sulawesi- Selatan Wajib Anda Kunjungi!! (bag-1)"

Muhammad Akbar bin Zaid said...

Sangat tepat bagi Anda untuk berlibur di tempat wisata yang di bulukumba, bisa di jamin sekali pergi mau lagi. Dan yakin Anda tidak akan bosan dengan tempaat wisata ini. Langsung sja siapkan barang Anda dan berngkat ketempat wisata ini... @Ayo Ke Bulukumba

Study Club Ar-Riyadhoh FIK UNM said...

Mantap nih untuk liburan ada tempat wisata baru sangat tepat untuk dijadikan tempat rihlah bagi pengurus SC Ar-riyadhoh..