Selamat Datang di Website Resmi Muhammad Akbar bin Zaid “Assalamu Alaikum Warahmtullahi Wabarakatu” Blog ini merupakan blog personal yg dibuat & dikembangkan oleh Muhammad Akbar bin Zaid, Deskripsinya adalah "Referensi Ilmu Agama, Inspirasi, Motivasi, Pendidikan, Moralitas & Karya" merupakan kesimpulan dari sekian banyak kategori yang ada di dalam blog ini. Bagi pengunjung yang ingin memberikan saran, coretan & kritikan bisa di torehkan pada area komentar atau lewat e-mail ini & bisa juga berteman lewat Facebook. Terimah Kasih Telah Berkunjung – وَالسٌلام عَلَيْكُم

Spirit Bela Islam: Tulisan 'Menampar' Aksi Bela Islam Berjilid-jilid. Bacanya Bikin Ribuan Netizen Menangis...!!

 
Islam melarang pelacuran. Hukumnya sangat pasti dan tegas. Ketika Ahok menutup komplek pelacuran terbesar di Kalijodo, adakah aksi atas nama Islam untuk mendukungnya?

Islam melarang Narkoba. Ketika Ahok menutup diskotik Stadium dan Milles yang menjadi sarang peredaran narkoba, adakah aksi atas nama Islam yang mendukungnya?

Islam melarang korupsi. Ketika Ahok bergelut kekeuh tidak mau toleran dengan bancakan proyek-proyek APBD yang biasanya dilakukan oknum-oknum serakah, adakah aksi bela Islam yang mendukungnya?

Islam mewajibkan orang melaksanakan amanah. Ketika Ahok secara ketat memerintahkan semua pegawai Pemda DKI untuk bekerja melayani rakyat, sebab gaji mereka selama ini dibayar oleh duit rakyat, adakah aksi atas nama Islam yang mendukungnya?

Islam memerintahkan membangun rumah ibadah. Ketika Ahok membangun mesjid di Balaikota dan Mesjid Raya Jakarta di Daan Mogot, adakah aksi bela Islam yang mendukungnya?

Islam mengajarkan kebersihan. Ketika Ahok mengeruk kali-kali dan membersihkan sampah agar Jakarta terhindar dari banjir, adakah aksi bela Islam yang mendukungnya?

Islam mengajarkan seorang yang diamanahkan memegang jabatan untuk memperhatikan semua warganya. Ketika Ahok setiap pagi meluangkan waktu menyelesaikan masalah semua orang yang datang ke Balai Kota, dengan menggunakan dana operasional Gubernur, adakah aksi bela Islam yang mendukungnya?

Islam mengajarkan berhati-hati saat mencari rezeki. Gubernur DKI mendapat dana operasional Rp 60 milyar setahun. Dana itu bisa diambil untuk diri sendiri. Tapi Ahok menggunakannya untuk membantu banyak orang, dan ketika masih tersisa diakhir tahun, dana itu dikembalikan ke kas negara. Padahal jika dia membawa pulang, itu bukan pelanggaran hukum. Itu sudah menjadi hak pemangku jabatan Gubernur. Adakah aksi bela Islam yang mendukungnya.

Islam mengajarkan pentingnya pendidikan. Ketika Ahok kondisiten membagikan KJP dan angka putus sekolah di DKI nyaris 0%, adakah aksi bela Islam yang mendukungnya? Islam mementingkan kesejahteraan. Ketika kini angka pengangguran di DKI menurun drastis (salah satunya karena program pasukan Biru, Oranye, Ungu) adakah aksi bela Islam yang mendukungnya?

Islam mementingkan pengembangan psikologi anak-anak. Salah satunya dengan ruang beremain yang sehat. Ketika Ahok membangun ratusan ruang bermain hijau untuk anak-anak Jakarta, adakah aksi bela Islam yang mendukungnya?

Islam mengajarkan memuliakan wanita dan memperhatikan anak-anak. Ketika Ahok dalam banyak fasilitas publik (bus, ruang laktasi, RTPA) memperhatikan kaum wanita, adakah aksi bela Islam yang mendukungnya?

Islam mengajarkan bicara yang baik. Ketika Ahok terpeleset omongan di P. Seribu, dan sudah meminta maaf, banyak orang tergerak untuk membela agamanya. Publik juga tahu omongan itu viral salah satunya karena teks yang diedit. Polisi juga sudah mengusut kasusnya, tapi pembela-pembala agama itu tidak cukup puas. Mereka ingin Ahok dipenjara.

Bukan karena  kinerjanya yang membuat seluruh kaum muslimin yang ada di Indonesia khsusunya di Jakarta yang menolaknya menjadi gubernur. Namun, karena mulutnya yang tidak mampu dia jaga dan semenah-menah menyinggung dan menghina agama yang bukan agamanya. Karena dia telah menghina kitab suci Al-Qur'an. Sadarkah anda bahwa sosok manusia bukan hanya memiliki batin akan tetapi memiliki jiwa dan keimanan kepada Allah. Pada teks tema di atas Tulisan 'menampar' aksi bela Islam berjilid jilid. Bukan untuk memuji sipenista agama. Namun, untuk membantah mereka para provokasi bahwa Ummat Islam tidak toleransi dalam beragama. Padahal bukan agamanya yang menjadi persoalan. Akan tetapi persoalannya adalah karena dia menghina Ulama dan Al-Quran. 


 Tegaknya Al-Maidah (51) adalah keinginan seluruh ummat Islam, untuk senantiasa memilih pemimpin muslim dan diharamkannya memilih pemimpin non muslim/ kafir. Status sebagai tersangka seharusnya telah berada dalam penjara sebagaimana kasus-kasus yang lainnya. Namun, ingatlah sekuat apapun Fir’aun bersembunyi dari azab dan hukuman dari Allah pada akhirnya pun mendapat azab dari Allah. Edisi revisi Infoteratas.com





Baca Juga Selengkapnya:

1. Ust. Bactiar Nasir di Fitnah Menyalurkan Bantuan Dana Untuk Teroris di Turki 

2. Spirit Bela Islam: Wapres Jusuf Kalla: UlamaJalankan Nahi Munkar, Jangan Dikira 
Makar 


 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spirit Bela Islam: Tulisan 'Menampar' Aksi Bela Islam Berjilid-jilid. Bacanya Bikin Ribuan Netizen Menangis...!! "