Selamat Datang di Website Resmi Muhammad Akbar bin Zaid “Assalamu Alaikum Warahmtullahi Wabarakatu” Blog ini merupakan blog personal yg dibuat & dikembangkan oleh Muhammad Akbar bin Zaid, Deskripsinya adalah "Referensi Ilmu Agama, Inspirasi, Motivasi, Pendidikan, Moralitas & Karya" merupakan kesimpulan dari sekian banyak kategori yang ada di dalam blog ini. Bagi pengunjung yang ingin memberikan saran, coretan & kritikan bisa di torehkan pada area komentar atau lewat e-mail ini & bisa juga berteman lewat Facebook. Terimah Kasih Telah Berkunjung – وَالسٌلام عَلَيْكُم

Coaching CUP VII HMJ Pend. Kepelatihan Universitas Negeri Makassar: Pemecah Rekor Meraih Piala Bergilir Selama 3x Keplet B (2013)

 Sebagaimana hakikat sebuah pertandingan bahwa pasti akan ada kemenangan dan kekalahan. Kemenangan itu tidaklah mudah didapatkan sebagimana teman2 dari pendidikan kepelatihan olahraga angkatan 2013 kelas B.  Yang telah menorehkan namanya sebagai pemecah rekor semenjak di adakannya Coaching CUP dari pertama sampai Coaching VII. Bagaimana tidak, Mahasiswa Keplet 2013 tidak bisa dipandang sebelah mata jika pertandingan mulai bergulir, bahkan dalam satu kelas menurunkan 2 tim (JKKB & NONAME FC). Tahun 2014 ketika MABA langsung meraih juara 2, tahun 2015 meraih juara 1 piala begilir mulai diraih, tahun 2016 juga demikian sampai Jum’at 7 April 2017 kembali meraih juara & piala bergilir yang ke-3 kalinya.
Menjadi juara bagi Noname FC bukan lagi hal baru, tim yang dilengkapi dengan pemain-pemain terbaik dari daerah masing-masing. Mulai dari kipper, pertahanan, gelandang dan penyerang memiliki kemampuan yang hebat. Salah satu contohnya Muhammad Riskan, Penjaga kipper Noname FC dan sekaligus pemain terbaik Tahun lalu dan tahun ini. Memiliki bakat yang hebat dalam membendung serangan dan tendangan yang di lakukan oleh lawan, dan begitu banyak lagi pemain-pemain hebat lainnya. Satu kata buat Noname FC ‘’Seorang Kapten tidak susah mengurus anggota timnya, mendorong, menarik untuk melakukan yg terbaik. Ketika sang kapten telah memahamkan bagi setiap pemain cita-cita dan harapan yang harus di capai, maka otomatis semua akan bekerja dan berusaha secara maksimal” (Hanya kekompakan yang membuat pertandingan itu bisa dimenangkan).

Coaching CUP VII adalah salah satu program kerja dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga yang dia adakan setiap tahunnya. Dengan memperebutkan piala bergilir dan uang pembinaan. Dalam setiap turnamen yang diadakan selalu memiliki banyak peserta dan pendaftarnya. Baik dalam lingkup Fakultas maupun Universitas. Dengan dukungan dari pihak kampus dam birokrasi sehingga turnamen-turnamen ini bisa terlaksana dengan lancar. Semoga Bermamfaat bagi teman-teman. Titip Like-Ta'.

Daftar Nama Pemain JKKB & NONAME FC: Bambang Saresse, Muhammad Riskan, Ifan, Suharman, Choirul Amri, Riswan, Halim, Laode, Ansar, Ahmad Fadil, Hasran, Muhammad Ridwan, Rian, Dedi Yuzuf, Yayat, Wahyu Suardi, Henri Mareppang, Mukhlis, Syukur, Khairil Anwar, Samsul, Andi Akdar, Syarif Itnur, Mustamin, Akmal, Jumasri, Ahmad Ghufran dan keluarga besar JKKB.
 
DOKUMENTASI JKKB & NONAME FC

Costum ini yang pertama kali JKKB meraih juara 2 Coaching CUP IV, adapun pemainnya hanya sebagian yang ada di foto ini. karena ini bukan team intinya.


 Costum ini juga yang dipakai juara Pertama di Coaching CUP V



 Juara pertama ke 2 kalinya, costum yang hiaju ini yg dipakai. Coaching CUP VI


 Mengalahkan lawannya lewat adu penalti Coaching CUP VII kembali diraih Noname FC untuk ke-3 kalinya mengalahkan


















Terimah Kasih atas kunjungan Ta' semoga artikel ini bermamfaat... @Wassalam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Coaching CUP VII HMJ Pend. Kepelatihan Universitas Negeri Makassar: Pemecah Rekor Meraih Piala Bergilir Selama 3x Keplet B (2013)"