Selamat Datang di Website Resmi Muhammad Akbar bin Zaid “Assalamu Alaikum Warahmtullahi Wabarakatu” Blog ini merupakan blog personal yg dibuat & dikembangkan oleh Muhammad Akbar bin Zaid, Deskripsinya adalah "Referensi Ilmu Agama, Inspirasi, Motivasi, Pendidikan, Moralitas & Karya" merupakan kesimpulan dari sekian banyak kategori yang ada di dalam blog ini. Bagi pengunjung yang ingin memberikan saran, coretan & kritikan bisa di torehkan pada area komentar atau lewat e-mail ini & bisa juga berteman lewat Facebook. Terimah Kasih Telah Berkunjung – وَالسٌلام عَلَيْكُم

Rumah Adat Sao Mario Kab. Soppeng Sulawesi-Selatan (Safari Dakwah SC Ar-Riyadhoh FIK UNM Pinrang-Sidrap-Soppeng-Bone-Makassar)



Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu
            Segala puji bagi Allah. Kami memuji-Nya, memohon pertolongan kepada-Nya, memohon ampunan kepada-Nya, bertaubat kepada-Nya. Kami berlindung kepada Allah dari keburukan diri kami dan kejelekan amal-amal kami. Barang siapa yang diberi petunjuk oleh Allah, maka tidak ada yang menyesatkannya,. Dan barangsiapa disesatkan, maka tidak ada pemberi petunjuk kepada-Nya. Saya bersaksi bahwa tidak Tuhan yang patut disembah kecuali Allah, tidak ada sekutu bagi-Nya dan saya bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan utusan-Nya.

          Dalam perjalanan rihlah SC Ar-Riyadhoh FIK UNM dengan rute Pinrang-Sidrap-Soppeng-Bone-Makassar, dengan agenda Safari Dakwah dan Silaturahmi kerumah Ikhwah yang ada didaerah. Agenda lainya adalah mengunjungi tempat2 wisata alam dan budaya salah satunya adalah Rumah Adat Sao Mario Kabupaten Soppeng. 



          Rumah Adat Sao Mario berada pada poros sidrap soppeng sangat jelas jika kita melakukan perjalanan menuju kota sidrap atau kota soppeng, dan berdekatan pula dengan permandian air panas Taman Wisata Lejja.


Terimah Kasih atas kunjungan Ta' semoga artikel ini bermamfaat... @Wassalam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumah Adat Sao Mario Kab. Soppeng Sulawesi-Selatan (Safari Dakwah SC Ar-Riyadhoh FIK UNM Pinrang-Sidrap-Soppeng-Bone-Makassar)"