Selamat Datang di Website Resmi Muhammad Akbar bin Zaid “Assalamu Alaikum Warahmtullahi Wabarakatu” Blog ini merupakan blog personal yg dibuat & dikembangkan oleh Muhammad Akbar bin Zaid, Deskripsinya adalah "Referensi Ilmu Agama, Inspirasi, Motivasi, Pendidikan, Moralitas & Karya" merupakan kesimpulan dari sekian banyak kategori yang ada di dalam blog ini. Bagi pengunjung yang ingin memberikan saran, coretan & kritikan bisa di torehkan pada area komentar atau lewat e-mail ini & bisa juga berteman lewat Facebook. Terimah Kasih Telah Berkunjung – وَالسٌلام عَلَيْكُم

Permandian Air Panas Taman Wisata Lejja Kab. Soppeng Sulawesi Selatan



Bismillah…
Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu
            Segala puji bagi Allah. Kami memuji-Nya, memohon pertolongan kepada-Nya, memohon ampunan kepada-Nya, bertaubat kepada-Nya. Kami berlindung kepada Allah dari keburukan diri kami dan kejelekan amal-amal kami. Barang siapa yang diberi petunjuk oleh Allah, maka tidak ada yang menyesatkannya,. Dan barangsiapa disesatkan, maka tidak ada pemberi petunjuk kepada-Nya. Saya bersaksi bahwa tidak Tuhan yang patut disembah kecuali Allah, tidak ada sekutu bagi-Nya dan saya bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan utusan-Nya.
            Tidak terasa tiga Tahun lalu saya menginjakkan kaki ditaman wisata permandian air pasas Lejja kabupaten soppeng. Terakhir saya kesini bersama rombongan SMA N 1 Rilau Ale dalam acara perpisahan SMA setelah tamat dan lulus tahun 2013. Karena pada waktu masih minimnya kamera sehingga sangat sulit untuk mengabadikan sebuah foto sebagai kenangan.


            Alhamdulillah dengan waktu yang begitu panjang saya masih diberi kesempatan untuk kembali berkunjung di Taman Wisata Lejja. Sebuah taman wisata yang memiliki khas tersendiri dimana menyediakan sebuah permandian dengan air yang panas sehingga sangat memberikan mamfaat positif bagi tubuh.
              Sunguh tidak terasa waktu berlalu begitu cepat tiga tahun berlalu saya megunjungi tempat ini bersama teman2 SMA N 1 Rilau Ale, dalam kondisi yang masih putih abu-abu. Namun, alhamdulillah sekarang telah memakai Alamamater kebangaan Oranges (Universitas Negeri Makassar). Menduduki semester akhir tentunya segala upaya harus kita maksimalkan untuk mengapai kesuksesan, minimal wisuda secepatya.


            Buat teman2 seperjuangan mari berkunjung di Taman Wisata Lejja Kabupaten Soppeng. Jangan lewatkan wisata ini sebagai jadwal tour anda. 


Terimah Kasih atas kunjungan Ta' semoga artikel ini bermamfaat... @Wassalam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Permandian Air Panas Taman Wisata Lejja Kab. Soppeng Sulawesi Selatan"