Selamat Datang di Website Resmi Muhammad Akbar bin Zaid “Assalamu Alaikum Warahmtullahi Wabarakatu” Blog ini merupakan blog personal yg dibuat & dikembangkan oleh Muhammad Akbar bin Zaid, Deskripsinya adalah "Referensi Ilmu Agama, Inspirasi, Motivasi, Pendidikan, Moralitas & Karya" merupakan kesimpulan dari sekian banyak kategori yang ada di dalam blog ini. Bagi pengunjung yang ingin memberikan saran, coretan & kritikan bisa di torehkan pada area komentar atau lewat e-mail ini & bisa juga berteman lewat Facebook. Terimah Kasih Telah Berkunjung – وَالسٌلام عَلَيْكُم

Antara Dajjal dan Dimas Kanjjeng

Dajjal terbesar di akhir zaman akan muncul, sekaligus ujian bagi manusia, diantara ujiannya; ia berkata pada langit : "turunkan hujanmu!" Maka, serta merta langit menurunkan hujan. Ketika ia berkata pada bumi : "keluarkan tanamanmu!" Maka, bumi serta merta mengeluarkan tanamannya.

Setiap orang yang dijumpainya dipaksa beriman kepadanya. Orang yang beriman mampu mengenalnya. Adapun orang kafir dan orang2 munafik akan mengikutinya. Sang Dajjal memperlihatkan kemampuannya bisa menghidupkan bapak seseorang dari kuburnya setelah ia lama meninggal, akhirnya ia pun percaya kepada Dajjal bahwa ia adalah Tuhan..

Duhai, sungguh ujian yang sangat besar...
Sekarang saja, Dajjal kelas teri sekelas 'DIMAS KANJENG' banyak yang percaya dengan kelebihan Syaitani yang ia miliki, sampai kalangan intelek berpendidikan dengan sederet gelarnya..

Mari ngaji yang bener, kuatkan iman dan aqidah.. Karena Dajjal2 yang lain masih banyak berkeliaran dan akan terus bermunculan sebagai muqaddimah sebelum datangnya pemimpin para Dajjal di akhir Zaman...

(Harman Tajang)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Antara Dajjal dan Dimas Kanjjeng"