Selamat Datang di Website Resmi Muhammad Akbar bin Zaid “Assalamu Alaikum Warahmtullahi Wabarakatu” Blog ini merupakan blog personal yg dibuat & dikembangkan oleh Muhammad Akbar bin Zaid, Deskripsinya adalah "Referensi Ilmu Agama, Inspirasi, Motivasi, Pendidikan, Moralitas & Karya" merupakan kesimpulan dari sekian banyak kategori yang ada di dalam blog ini. Bagi pengunjung yang ingin memberikan saran, coretan & kritikan bisa di torehkan pada area komentar atau lewat e-mail ini & bisa juga berteman lewat Facebook. Terimah Kasih Telah Berkunjung – وَالسٌلام عَلَيْكُم

Realitas Pemuda Indonesia: Bahayanya Berpesta Ditahun Baru



Oleh: Muhammad Akbar
Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga
Fakultas Ilmu Keolahragaan
Universitas Negeri Makassar

Akbarusamahbinsaid.@gmail.com
Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban AirAsia. KPAI berharap ada perhatian kepada anak yang ikut menjadi korban dan atau yang kehilangan keluarga karena musibah AirAsia.
“KPAI belasungkawa dengan korban AirAsia. KPAI berharap ada perhatian khusus terhadap anak-anak yang jadi korban, serta anak-anak yang ditinggalkan oleh korban. Beberapa korban adalah pasangan keluarga yang meninggalkan anak-anak kecil. Untuk itu butuh pehatian,” jelas Ketua KPAI Asrorun Niam, Rabu (31/12/2014).
Niam juga mengajak agar musibah yang terjadi, sebelumnya longsor di Banjarnegara dan kemudian AirAsia menjadi momentum membangun kesetiakawanan.
“Dengan banyaknya musibah, mulai longsor, banjir, kebakaran, dan terakhir jatuhnya pesawat yang menelan korban jiwa dan harta, Indonesia dalam keadaan berduka,” urai dia
“Mari tunjukkan solidaritas dan empati pada para korban. Mari bersama wujudkan kesetiakawanan sosial dengan membantu mereka dan mendoakannya agar diberi kekuatan. Hindari pesta pora tak bermakna, hura hura yang mematikan hati dan menista saudara yang berduka. Tunjukkan pada dunia, teladankan pada anak-anak Indonesia bahwa kita adalah bangsa bermartabat dengan senantiasa menjaga solidaritas antar sesama,” tutup dia.
            Semoga Bermamfaat, Syukran Jazakumullahu Khairan@


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Realitas Pemuda Indonesia: Bahayanya Berpesta Ditahun Baru"