Selamat Datang di Website Resmi Muhammad Akbar bin Zaid “Assalamu Alaikum Warahmtullahi Wabarakatu” Blog ini merupakan blog personal yg dibuat & dikembangkan oleh Muhammad Akbar bin Zaid, Deskripsinya adalah "Referensi Ilmu Agama, Inspirasi, Motivasi, Pendidikan, Moralitas & Karya" merupakan kesimpulan dari sekian banyak kategori yang ada di dalam blog ini. Bagi pengunjung yang ingin memberikan saran, coretan & kritikan bisa di torehkan pada area komentar atau lewat e-mail ini & bisa juga berteman lewat Facebook. Terimah Kasih Telah Berkunjung – وَالسٌلام عَلَيْكُم

LDK Ikatan Pemuda Dan Pelajar Mattoanging 2015



Ikatan Pemuda dan Pelajar Mattoangin (IPPM) akan melakukan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) dengan tema “Menjadi Pemuda yang Haus Akan Ilmu Pengetahuan dan Lemah tanpa iman” yang dijadwalkan berlangsung pada hari Jum’at s/d Minggu, 4 – 6 September 2015 di Mattoangin Desa Anrang Kecamatan Rilau Ale Bulukumba. Kegiatan tersebut merupakan program perdana setelah deklarasi dan pemilihan ketua umum untuk pengurus angkatan pertama.

IPPM yang dipimpin (ketua sekaligus deklarator) oleh Ilham mempersiapkan kegiatan LDK dengan beberapa materi kegiatan antara lain: 1) Pemuda dan Tanggung Jawab Sosial, 2) Kepemimpinan, 3) Keorganisasian, 4) Persidangan, 5) Retorika, 7) Cara Berpikir Ilmiah, 8) Identitas Pemuda dan Pelajar dan 9) Manajemen Konflik. Materi tersebut dijadwalkan akan berlansung selama 3 hari dengan dipadatkan pada penguatan keilmuan.
Alhamdulillah kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan berakhir minggu pagi 6 september 2015. menjadi sebuah momentum untuk salin merangkul dengan teman-teman pemuda dan pelajar yang ada didusun mattoanging dan batang-batang untuk belajar bersama-sama dalam kegiatan LDK ini.
Konsep Kegiatan yang dirancang ini adalah langkah awal dalam mewujudkan perubahan dalam masyarakat menjadi insan muda dan pelajar yang lebih cerdas yang memiliki rasa tanggung jawab dalam masyarakat serta mengenal fungsi dan tanggung jawabnya.

Terimah Kasih atas kunjungan Ta' semoga artikel ini bermamfaat... @Wassalam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LDK Ikatan Pemuda Dan Pelajar Mattoanging 2015 "