Selamat Datang di Website Resmi Muhammad Akbar bin Zaid “Assalamu Alaikum Warahmtullahi Wabarakatu” Blog ini merupakan blog personal yg dibuat & dikembangkan oleh Muhammad Akbar bin Zaid, Deskripsinya adalah "Referensi Ilmu Agama, Inspirasi, Motivasi, Pendidikan, Moralitas & Karya" merupakan kesimpulan dari sekian banyak kategori yang ada di dalam blog ini. Bagi pengunjung yang ingin memberikan saran, coretan & kritikan bisa di torehkan pada area komentar atau lewat e-mail ini & bisa juga berteman lewat Facebook. Terimah Kasih Telah Berkunjung – وَالسٌلام عَلَيْكُم

Latar Belakang Tulisan Website Muhammad Akbar Bin Zaid.com



Blog ini saya tulis karena niat beribadah kepada Allah Swt, karena pada dasarnya dalam kehidupan kita sehari harinya tidak terlepas dari ibadah kepada sang pencipta, serta blog ini saya persembahkan kepada kedua orang tua tercinta semoga dengan adanya blog ini dapat membuat penulis lebih gigih belajar dengan tujuan agar dapat membahagiakan kedua orang tua. Serta keprihatinan saya terhadap dunia pendidikan di indonesia saat ini, 70 puluh tahun kita sudah merdeka namun kemerdekaan ini hanya dirasakan oleh sebagian pihak, dimana dalam dunia pendidikan kita saat ini begitu masih banyak anak anak indonesia yang belum mengenyap yang namanya pendidikan sebagai mana gambar di bawah ini.    
 
Munkin hati kecil kita tidak mampu menahan rasa belas kasihan terhadap calon penerus bangsa kita saat ini yang merenggut dijalan yang sedang memperjuangkan dan mempertahankan hidup mereka, mereka yang seharusnya berada diruangan untuk mengenyap pendidikan tapi kendala yang dihadapi sangat begitu banyak, entah siapa yang harus kita salahkan saat ini melihat keadaan anak anak bangsa yang telah jauh pada hakikatnya. Tujuan pendidikan kita saat ini tidaklah lagi berpatokan kepada tujuan yang yang telah ditetapkan, memanusiakan manusia.
Ini hanya gambaran satu aspek peran pendidikan yang ada diindonesia yang tidak merata dalam kalangan warga indonesia, padahal dalam undang undang telah jelas bahwa pemerintah wajib mencerdaskan anak anak bangsa tidak membeda bedakan antara golongan yang satu dengan lainya apakah itu simiskin atau sikaya, dalam undang undang yang lain dijelaskan setiap warga negara indonesia wajib mengenyap yang namanya pendidikan baik itu tingkat SD, SMP, SMA sampai Perguruan Tinggi.
Disisi lain bagaimana bobroknya pendidikan kita saat ini diindonesia yang hanya mengedepangkan kecerdasan intelektualnya saja tampa mengedepangkan kecerdasan spiritualnya, sehingga inilah yang menjadi kendala bagaimana menciptakan generasi muda yang handal yang cerdas tidak hanya satu aspek tetapi semua aspek  yang bersifat universal. Selain dari itu bagaimana bobroknya pendidian kita diindonesia tentang bagaimana hancurnya akhlak dan moral para remajanya yang akan menjadi generasi penerus indonesia kedepan.
hancurnya moral anak bangsa

Terimah Kasih atas kunjungan Ta' semoga artikel ini bermamfaat... @Wassalam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Latar Belakang Tulisan Website Muhammad Akbar Bin Zaid.com"